Toyota New Yaris, Mobil Idaman Anak Muda Milenial

by Fifi SHN
1 comment

Punya mobil pribadi menjadi dambaan semua orang. Hal itu dikarenakan mobil pribadi lebih efisien dari segi biaya dan waktu.
Mobil dapat ditumpangi beberapa jumlah anggotanya sehingga kita bisa pergi kemana saja bareng keluarga, teman, maupun pasangan.
Berbagai aktivitas sehari-hari pun akan lebih mudah dilakukan untuk pergi ke manapun dan kapan pun.
Dalam membeli mobil pun harus mempertimbangkan hal-hal berikut, seperti membeli mobil dengan mendatangi tempat terpercaya seperti showroom mobil yang sudah punya nama, tingkat keamanan dan kenyamanan saat mobil itu digunakan, memilih kapasitas daya tampung penumpang, jenis mobil apa yang akan kamu beli.
 
Sudah banyak bermunculan merk mobil yang berkualitas sehingga bisa mencuri hati para  konsumen. Salah satunya, Toyota New Yaris. Kenyamanan dan kemudahan fitur dalam Toyota Yaris menjadi salah satu keunggulannya.
 
Pada acara VIVA Talk Life “Unboxing Toyota Yaris” pada hari Minggu (25/08/2019) di Restoran Cerita Rasa, Jl. Ampera Raya, Jakarta Selatan, Perwakilan Toyota Astra Motor, Dimas Aska, menyampaikan bahwa PT Toyota Astra Motor (TAM) telah merilis Toyota Yaris dengan tampilan yang baru, fresh, stylish, dan lebih fun.

Mobil ini didesain dengan apik dan bernuansa sporty sehingga menjadi salah satu mobil idaman kawula muda dan semua kalangan. Mereka yang berjiwa muda sejauh ini suka mobil yang kencang dan mengacu adrenalin. Cara mengemudi mobil pun sangat lincah.

Menurut Demas Agil, Pembalap Toyota Team Indonesia (TTI), bahwa pada basicnya, Toyota New Yaris sudah sangat nyaman dan aman dipakai saat sehari-hari maupun balapan. Mobilnya juga irit bensin, bisa dibawa ngebut, powernya juga besar, untuk harian bawaannya fun dan untuk balapan lebih fun lagi. Dalam sehari-hari pun, Demas menggunakan Toyota New Yaris. Fitur-fiturnya membuat Toyota New Yaris sangat bagus baik dari segi performanya.

“Mobil yang dipakai itu harus nyaman dan aman. Terlebih lagi untuk balapan karena menyetir itu harus dalam kecepatan tinggi. Kalau tidak nyaman dan aman, tidak berani dibawa balapan. Tapi perlu diingat, meskipun Toyota New Yaris sering dipakai untuk balapan, jangan dipakai balapan juga di jalan raya. ”, ungkap Demas Agil.

“Toyota New Yaris ini salah satu mobil yang beruntung, karena ikut terlibat dalam industri balap Nasional dan sebagai alat atau model yang sampai sekarang ini dibawa ke dunia balap. Toyota New Yaris yang dimiliki Demas Agil adalah salah satu mobil yang sedang memimpin kejuaraan balap nasional. Tidak hanya balapan di Indonesia, tetapi di balapan global”, ujar Dimas Aska, Perwakilan Toyota Astra Motor.


Demas Agil, Pembalap Toyota Team Indonesia  Dengan Ratusan Penghargaan. Beliau yang Memakai Baju Warna Putih. Sedangkan Dimas Aska, Perwakilan Toyota Astra Motor yang Memakai Baju Warna Hitam. (Dok. Foto: Pribadi)


Selama kurang lebih 3 tahun terakhir, Toyota Yaris mengikuti ajang Indonesia Sentul Series Motorsport Touring Car Championship dalam juara Nasional. Toyota Yaris pun punya banyak keunggulan dan punya kemampuan terbaik di lintasan balap dalam skala Nasional dan Internasional.

Bagi Demas Agil, Pembalap Toyota Team Indonesia (TTI), Pengalaman balapan yang membuatnya tegang yaitu saat 5 detik sebelum start. Dia merasa kalau perasaannya tegang, apalagi sambil melihat tanda sinyal lampu di balapan.

Tapi pengalaman balapan bagi Demas yang seru yaitu ketika ajang perebutan juara nasional, Demas merasa lebih capek fisik dan mental. Tetapi, dibalik itu semua ada team work yang baik untuk selalu memberikan semangat dan dukungan.

Untuk kamu yang masih bingung dalam memilih mobil untuk bepergian bersama keluarga, Toyota Yaris bisa jadi rekomendasi untuk kamu. Selain menggarap mobil baru untuk berkontribusi di ajang balapan, Toyota Yaris nyaman digunakan untuk aktivitas sehari-hari di jalan.

Bentuk mobil yang mungil membuat pengendara gampang membawa mobil dengan lincah untuk melintasi jalanan yang macet. Jadi tidak merasa resah ketika terjebak kemacetan. Fitur keamanannya pun cukup mumpuni sehingga merasa nyaman.

Siapapun bisa beli mobil jika dibutuhkan, ya karena akan sangat berguna kalau dipakai bepergian. Tentunya mobil itu fungsinya untuk alat transportasi. Jadi, belilah mobil yang sesuai kemampuan dan kebutuhan, yaitu sesuai budget dan kegunaan mobil itu sendiri.
Kamu bisa mendapatkan mobil berkualitas dengan harga terjangkau. Mobil impian kamu pun bisa muncul di garasi rumah kamu.

You may also like

1 comment

Nur Terbit 1 September 2019 - 05:28

Wow keren tulisannya Fi. Saya mau juga kalau dikasih kesempatan test drive Toyota New Yaris hehehe…

Reply

Leave a Comment